Jakarta: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan surat rekomendasi kepada Nadalsyah  –  Sigit K. Yunianto sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur dipemilihan gubernur Provinsi Kalimantan Tengah.

Nadalsyah adalah salah satu kader terbaik Demokrat ynag saat ini menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah dan pernah menjabat Bupati Barito Utara selama dua periode.

“Pak Nadalsyah ini merupakan salah satu kader terbaik Partai Demokrat yang selama ini telah memimpin Demokrat di Provinsi Kalimantan Tengah, ditengah-tengah tugas dan amanah yang Beliau jalankan sebagai Bupati Barito Utara selama dua periode, jadi tentu pengalaman sekaligus juga penguasaan dari berbagai isu dan permasalahan yang dialami masyarakat Kalteng sudah Beliau miliki,”disampaikan AHY dalam sambutannya.

Sigit K. Yunianto sebagai calon wakil gubernur yang akan mendapingi Nadalsyah diyakini AHY juga telah berkontribusi dan berperan dijajaran dewan di kota Palangkaraya.

Agus Harimurti Yudhoyono yakin pasangan ini bisa saling melengkapi dan menjadi kekuatan politik yang bisa menghadirkan kepemimpinan dan kemajuan pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Tengah.

Penyerahan surat rekomendasi ini dilaksanakan di DPP Partai Demokrat Kamis 15 Agustus 2024 hadir menyaksikan, Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya, Sekretaris Majelis Tinggi Andi Mallarangeng, Bendahara Umum Renville Antonio dan Kepala Badan Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan Herman Khaeron.(*)