Jakarta – Agus Harimurti Yudghoyono Ketua  Umum Partai Demokrat menyerahkan surat rekomendasi

Kepada Dominggus Madacan sebagai calon gubernur dan Mihammad Lakotani Sirua sebagai calon wakil gubernur Papua Barat.

“Beliau berdua merupakan gubernur dan wakil gubernur incumbent yang sudah memimpin Papua Barat selama lima tahun ini. Alhamdulilah di bawah kepemimpinan mereka berdua, Papua Barat terus melakukan pembangunan, baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia,” demikian AHY menyampaikan dalam sambutannya.

Selain Provinsi Papua Barat berikutnya diberikan juga surat rekomendasi untuk Provinsi Bangka Belitung.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, menyerahkan surat rekomendasi kepada petahana Erzaldi Rosman Djohan untuk Kembali maju sebagai calon gubernur dan Yuri Kemal Fadlullah sebagai wakil calon gubernur

AHY mengatakan dalam sambutannya ,“Dan kali ini kita  kembali mendukung dan memperjuangkan semoga Pak Erzaldi bisa sukses dan memenangkan pemilihan gubernur di Babel tahun ini, dan kembali terpilih menjadi pemimpin lima tahun kedepan, harapannya semua yang telah dicapai selama kepemimpinan Bapak selama ini bisa dilanjutkan dan yang belum tercapai bisa kita lakukan lompatan – lompatan perbaikan-perbaikan sesuai dengan yang kita harapkan bersama, tentu keluarga besar Partai Demokrat akan memberikan dukungan penuh, bukan hanya selama masa kampanye , tetapi juga jika insyaAllah terpilih kembali dalam pemerintahan kedepan”.

Setelah menyerahkan surat rekomendasi Provinsi Bangka  Belitung  selanjutnya memberikan surat rekomendasi  kepada Al Haris dan Abdullah Sani untuk maju dalam pemilihan kepala daerah 2024 untuk provinsi Jambi sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur.

“Pak Al Haris selama ini sudah bekerja dan melakukan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jambi. Beliau tahu persis apa yang menjadi isu utama, apa yang diharapkan masyarakat karena berangkat dari bawah, dari lurah, kemudian menjadi Bupati Merangin selama 2 periode dan sukses dan selama lima tahun terpilih menjadi gubernur,” disampaikan AHY saat sambutan sebelum menyerhakan surat rekomendasi.

Penyerahan surat rekomendasi ini diserahkan di DPP Partai Demokrat 4 Juli 2024, hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya, Sekretaris Majelis Tinggi Andi Mallarangeng, Bendahara Umum Renville Antonio.(*)