Istri Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan ikut bergerilya untuk kemenangan suaminya. Annisa, didampingi Aliya Rajasa (istri Ketua FPD DPR-RI Edhie Baskoro Yudhoyono), berkampanye untuk Agus-Sylvi di Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu, 5 Februari 2017. (mcpd/omartara)

Jakarta: Istri Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan ikut bergerilya untuk kemenangan suaminya. Annisa, didampingi Aliya Rajasa (istri Ketua FPD DPR-RI Edhie Baskoro Yudhoyono), berkampanye untuk Agus di Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu, 5 Februari 2017.

Annisa yang berinteraksi dengan warga menjelaskan beberapa program unggulan pasangan nomor satu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni.

Annisa tampak fasih menjelaskan beberapa program pasangan Agus-Sylvi di depan sekitar 200 warga Johar Baru. Salah satunya program di bidang olahraga.

“Hidup di Jakarta ini keras harus diimbangi dengan yang halus, seperti budaya dan olahraga. Setuju?” kata Annisa.

Annisa mengatakan jika Agus terpilih, akan dibangun pusat olahraga dan rekreasi untuk Jakarta.

“Kita gak perlu jauh-jauh lagi ke Solo ya? Masa tuan rumah mau terima tamu malah ke Solo dulu. Kalau tuan rumah ya Jakarta,” kata Annisa menyinggung klub Persija Jakarta yang menjadikan Stadion Manahan, Solo, sebagai kandang mereka.

Annisa juga membagikan hadiah berupa kaus dan topi kepada warga.

“Sekarang saya mau bagi-bagi hadiah boleh? Yang gampang dulu deh, yang bisa pantun ada enggak?” kata Anisa.

Kedatangan Annisa dan Aliya ke Johar Baru disambut meriah oleh warga yang memasang petasan di ujung salah satu jalan. Muda-mudi yang hadir di kampanye itu pun berebut ingin berfoto bareng Annisa dan Aliya.

(tempo/ot/dik)