Calon Gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono membuka acara futsal di di Arcici Sport Center, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017).(Foto:detik)

Jakarta: Calon Gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono melanjutkan kegiatan gerilya lapangannya ke wilayah Cempaka Putih. Di sana, dia membuka acara Futsal.

Bertempat di Arcici Sport Center, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017), Agus membuka sebuah acara bertajuk Fun Futsal yang diadakan oleh Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) dan relawan Pemuda Agus Sylvi (PAS). Agus pertama-tama memberi sambutan dari sebuah panggung.

“Ini acara Fun Futsal ya tapi manfaatkan ini untuk rapatkan barisan, perubahan agar Jakarta aman, adil, nyaman dan sejahtera. Kalau mau berubah jangan mengeluh saja, yang mau kepemimpinan baru, yang mencintai rakyat, yang penting jiwa muda. Yang muda yang membuat perubahan,” ujar Agus memberi sambutan di lokasi.

Usai memberi sambutan, Agus kemudian memberi tanda tangan di atas beberapa. Nantinya, bola bertanda tangan Agus itu akan diberikan sebagai hadiah bagi pemenang acara ini.

Sebagai simbolis pembukaan acara, Agus diminta untuk menendang. Dia melakukannya dari titik penalti.

Dengan mengambil ancang-ancang, Agus kemudian menendang bola itu. Bola yang ditendang Agus pun menjebol gawang yang dijaga seorang kiper.
(detik/wan)